Ramuan Buat Jamu Awet Muda

Ramuan Buat Jamu Awet Muda

Ramuan Buat Jamu Awet Muda

Indonesia adalah Negara yang dianugerahi akan kekayaan alam yang melimpah, seperti rempah-rempah serta berbagai macam tanaman obat. Banyak sekali kita jumpai resep obat-obatan tradisionil yang di wariskan secara turun temurun dari nenek moyang dan sudah nyata terbukti ampuh untuk menyembuhkan beragam jenis penyakit yang ada. Bukan sekedar itu saja, dengan berbagai jenis tanaman obat yang ada tersebut sudah banyak juga di hasilkan berbagai macam jenis obat untuk menjaga agar bisa selalu awet muda dan menarik. Semestinya kita sebagai generasi penerus dapat berbangga diri dengan kekayaan alam yang begitu melimpah ini.

Baca juga: Artikel Kesehatan Ibu dan Anak

Ada beragam jenis ramuan resep yang akan kami berikan disini. Oleh orang-orang jaman dahulu sudah memakainya, baik untuk menjaga stamina agar badan selalu bugar dan fit, selain itu ada juga dimanfaatkan jamu tersebut agar selalu memiliki wajah yang tampak cantik dan berseri. Hingga sampai saat ini pun, resep ini masih mudah untuk kita jumpai karena masih banyak juga dikonsumsi oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Jadi anda tidak perlu khawatir tentang keampuhannya.

Ramuan buat jamu awet muda supaya kulit anda tetap kencang serta sehat. 

Pembaca blog resep jamu sehat, dibawah ini adalah beberapa ramuan yang sudah kami sadur dan kemas sedemikian rupa agar para pembaca bisa dengan mudah untuk memahami.artikel ini dengan baik. Dan bijaklah dalam menggunakannya, sesuaikan dengan minat anda. Hasil yang anda dapatkan sesuai dengan kemampuan,  ketelatenan dan keseriusan dalam melakukannya.

1. Resep pertama buat jamu awet muda

Resep pertama untuk membuat jamu awet muda adalah dengan membuat jus dengan menggunakan kentang sebanyak 1 buah, wortel 1 buah, timun sebanyak 1 buah, apel sebanyak 1 buah, terlebih dahulu anda bersihkan dan bersihkan dengan air. Kemudian setelah dikupas dan dibersihkan, irislah bahan-bahan tersebut dengan ukuran tebal yang sama. Masukan semua bahan yang telah diiris tersebut kedalam blender dan dihaluskan menjadi jus. Setelah semuanya telah halus dan menjadi jus, tuang ramuan tersebut kedalam gelas. Jangan lupa tambahkan madu secukupnya agar menambah rasa manis dan ramuan siap untuk diminum.

2. Resep Kedua buat jamu awet muda

Resep kedua untuk membuat jamu awet muda adalah dengan mengkonsumsi tanaman obat. Tanaman obat ini sangat mudah untuk ditemui seperti sirih, daun sambiloto, lidah buaya, jahe, jeruk nipis, pegagan, dan kencur. Cara mengkonsumsinya cukup dengan merebus tanaman tersebut. Bisa digunakan untuk lalapan makan siang atau makan malam anda. Apabila anda sering melakukan hal ini bisa jadi kulit anda semakin lebih kencang serta sehat.

Demikianlah artikel ramuan buat jamu awet muda yang kami sajikan semoga bisa membantu. Silahkan untuk membagikan artikel ini kepada teman maupun kerabat anda. Jika ada saran dan ide yang membangun silahkan menghubungi melalui form contact.

0 comments