Ramuan Jamu Kuat Lelaki Untuk Nambah Stamina

Ramuan Jamu Kuat Lelaki

Ramuan jamu kuat lelaki ~ Aneka resep jamu kuat lelaki gampang sekali dijumpai dengan menggunakan berbagai macam bahan. Bahan-bahan ini bukan barang baru di dunia penyembuhan tradisionil Indonesia, karena mampu meningkatkan gairah seksual (Afrodisiak). Tidak cuma rempah-rempahan, jamu kuat lelaki didapati memakai elemen lain dalam proses membuatnya.

Seorang peneliti dari Balitbang Kementerian Kesehatan bernama dr. Ulfatunnisa mengatakan, terdapat 2 type rempah-rempahan yang selalu kita temui dalam jamu kuat lelaki. Keduanya merupakan hasil warisan dari resep jamu sehat secara turun temurun. Hal ini dapat kita lihat dari pengamatan dengan menggunakan metode ilmu sosiologi dan antropologi kultural.

2 type rempah-rempah yang selalu terdapat dalam ramuan jamu kuat lelaki yaitu:


1. Pasak bumi

Jamu kuat lelaki kerap kali memanfaatkan akar tumbuhan pasak bumi. Tumbuhan ini bisa hidup dan tumbuh hingga 10 meter. Pasak bumi bukan barang baru dalam pengobatan tradisional. Ia sering sekali dipakai untuk pengobatan lainnya. Namun, lain halnya dengan dunia medis. Mereka belum sepenuhnya percaya 100% dengan khasiat pasak bumi, hingga sekarang para ahli masih terus melanjutkan riset yang lebih dalam lagi tentang tumbuhan ini.

2. Purwoceng

Tumbuhan Purwoceng juga selalu ditemukan juga pada jamu kuat lelaki. Tanaman ini biasa tumbuh di dataran tinggi di pulau jawa. Sama seperti pasak bumi, tanaman purwoceng juga diambil akarnya untuk di buat jamu. Masyarakat masih yakin tumbuhan purwoceng mampu untuk meningkatkan stamina tubuh. Pada dunia medis, tumbuhan purwoceng digunakan sebagai senyawa anti jamur dan bakteri.

Sebaiknya jangan menggunakan resep jamu yang belum terbukti kebenarannya, dokter menyarankan agar sedapat mungkin mengonsumsi jamu yang sudah terkenal kemanjurannya. Jamu yang berbahan seperti jahe, kunyit, kunyit asam dan beras kencur merupakan jamu kuat lelaki yang lebih aman dikonsumsi. Sebaiknya jamu kuat lelaki tersebut dikonsumsi satu kali dalam sehari selama dua minggu.

Demikianlah resep jamu kuat lelaki untuk nambah stamina yang kami share ini, semoga bermanfaat. Dan ikuti terus artikel kami selanjutnya.

0 comments