5 Macam Jamu Sehat Wanita Buatan Sendiri Yang Berkhasiat

Jamu Sehat Wanita Buatan Sendiri

Jamu sehat wanita buatan sendiri ~ Sekarang ini, jamu khusus wanita buatan pabrik menjamur dipasaran. Jamu sehat wanita rupanya bisa di bikin sendiri dengan bahan-bahan alami yang sangat mudah didapatkan. Resep jamu tradisional turun temurun banyak kita jumpai di seluruh Indonesia. Kamu jangan kuatir, jamu sehat wanita buatan sendiri khasiatnya tidak perlu diragukan lagi.

5 macam jamu sehat wanita  buatan sendiri dan berkhasiat.

1. Jamu sehat wanita buatan sendiri dari kunyit asam
Jamu kunyit asam begitu pas dikonsumsi oleh kamu yang sedang atau menunggu masa haid. Beberapa bahan-bahan alami seperti kunyit, asam jawa, dan perasan jeruk nipis terbukti ampuh melancarkan masa haid serta mengurangi nyeri atau perih saat haid. Juga baik untuk organ reproduksi. Minumlah jamu ini secara teratur karena bisa mengurangi bau badan sebab kandungan minyak atsiri akan mengatur produksi keringat dan melawan kuman bakteri penyebab bau badan.

2. Jamu sehat wanita buatan sendiri  dari temu kunci serta daun sirih
Jamu ini memiliki bahan dasar utama yaitu temu kunci dan daun sirih. Bisa menjadi salah satu alternatif guna mengurangi keputihan dan bau yang tidak enak di area miss V anda. Daun sirih dipercaya mengurangi harum yang tidak enak karena efek keputihan tersebut. Sebaliknya temu kunci mempunyai kandungan anti kanker pada ruang rimpangnya yang berguna membuat perlindungan kesehatan pada bagian alat intim anda. Racikan ini juga bisa merapatkan Miss V, merapatkan kandungan, menghilangkan bau badan, dan memperkuat gigi. Apabila tidak begitu suka dengan rasanya, anda bisa memberikan tambahan kayu manis atau asam jawa pada ramuan jamu tersebut.

3. Jamu sehat wanita buatan sendiri untuk  galian singset
Jamu ini jadi andalan cewek- cewek jaman dahulu buat bikin singset tubuh. Benar sih, jamu ini banyak dijual di toko berupa kemasan paket. Namun, kalian dapat juga mengolahnya sendiri. Dengan bahan antara lain kencur, temulawak, kunyit, asam jawa, kayu manis, lada, lengkuas, serai, cengkeh, kapulaga, ketumbar, dan juga beberapa rempah tradisional lainnya. Bukan hanya bisa membuat tubuh menjadi ramping, jamu ini juga bisa melawan masalah keriput! Jika kalian ingin terlihat awet muda, galian singset jawabnya.

4. Jamu sehat wanita buatan sendiri  dari beras kencur
Jamu beras kencur enak sekali rasanya saat diminum. Bermanfaat buat pencernaan, terutama menebalkan dinding alat pencernaan dan juga mengurangi perih maag. Bahan utama ramuan jamu ini adalah beras, kencur, gula aren, cengkeh, dan juga sedikit jeruk nipis. Jamu beras kencur ini juga bisa mengurangi minyak di muka. Bubuknya juga dapat anda pakai buat maskeran yang terbukti ampuh untuk mengempiskan jerawat, membuat cerah dan mengencangkan kulit wajah.

5. Jamu sehat wanita buatan sendiri  dari bahan pahitan
Jamu pahitan ini memang memiliki rasa yang lebih getir serta berwarna lebih hitam bila dibandingkan jamu lainnya. Materi utamanya saja dari sambiloto, brotowali, lempuyang, daun meniran, serai, lengkuas, temu ireng, widoro laut, widoro putih, dan juga adas. Tetapi jangan buru-buru anda tidak menyukainya, sebab jamu ini berguna sekali untuk meminimalisir bau tubuh, mencegah jerawat, membuat lancar perputaran darah, melenyapkan gatal- gatal pada kulit. Selain itu, juga sangat ampuh untuk menurunkan efek diabetes apabila dikonsumsi dengan disiplin.

Demikian 5 jamu sehat wanita buatan sendiri yang berkhasiat telah kami berikan kepada anda, semoga bermanfaat.

0 comments