Racikan Jamu Kuat Pria Bikin Tahan Dua Hari

Racikan jamu kuat pria ~ Tidak cuma obat kuat yang dibikin pabrikan yang dicari pria dewasa untuk meningkatkan keperkasaan waktu melakukan hubungan intim. Jamu tradisionil jadi pilihan beberapa pria dewasa untuk memperoleh racikan jamu yang diklaim dapat meningkatkan gairah dalam berhubungan seksual.

Racikan Jamu Kuat Pria

Tidak hanya diakui lebih aman, buat pencinta jamu tradisionil dipandang tidak memboroskan budget. Tak perlu keluarkan uang sampai beberapa ratus ribu untuk untuk memperoleh keperkasaan dalam jalinan intim. "Jika yang fisiknya sehat, racikan jamu kuat dapat tahan dua hari. Jika lemah fisiknya bisa sekitar satu hari. Ramuan jamu kuat itu diracik sendiri," kata si penjual jamu kuat pria, Indi di sekitar Penggilingan.

Harga yang ditawarkan beberapa racikan jamu kuat pria tersebut tergantung dari kehendak customer. Ada dikisaran harga Rp 30.000 dengan racikan jamu kuat yang diberi nama joss super. Paling murah racikan jamu kuat pria ukuran biasa cukup dengan budget Rp 10.000 ribu, khusus Rp 15.000, Rp 25.000 untuk racikan jamu kuat pria super khusus. "Yang memperbedakan racikannya ialah formasi jamu urat dan juga madu dan ditambah dengan 3 pil bikinan pabrikan," tuturnya.

Diluar itu, ia mengakui bisa mengolah jamu kuat pria ini sendiri tanpa ada pengetahuan spesial atau kursus. Racikanya simpel tinggal mengaduk jamu kuat pria tersebut ditambah dengan madu + telor dan juga beberapa pil yang di import dari Tiongkok atau produk dalam negeri. Khusus pil yang digunakan adalah untuk ketahanan badan. "Ramuannya diolah sendiri. Saya diajarin sama atasan saya," kata pria asal Minangkabau ini.

Di akuinya racikan jamu kuat pria kadang digabung sama obat kuat dari Tiongkok atau merk lokal. "Ya itu barusan, bergantung keinginan dari konsumen," katanya. Cuma konsumen yang memiliki riwayat penyakit jantung dan juga darah tinggi saja dilarang untuk minum racikan jamu kuat pria ini.

Indi juga mengatakan bahwa jamu kuat pria yang dijualnya banyak dibeli oleh para pria berumur rata-rata dibawah 40 tahunan. Sekurang-kurangnya, untuk racikan jamu kuat pria, ia dapat menjual minimum perhari lima racikan jamu. "Cuma pembelinya yang memiliki penyakit jantung dan juga darah tinggi saja yang dilarang untuk mengkonsumsi racikan jamu kuat pria ini," katanya memperingatkan. Jadi mana yang lebih bermanfaat?

0 comments