3 Macam Obat Kuat Alami Bikin Tambah Lama Bercinta

Obat kuat alami ~ Mempunyai performa mempesona di atas ranjang merupakan idaman para pria. Sebagian dapat diraih dengan mempraktikkan gaya hidup yang positif. Dan ada juga, mereka memercayakan pemakaian obat kuat atau viagra dengan tujuan agar pada saat bercinta bersama pasangannya bisa tahan lama.

Obat kuat alamі dari tumbuhan yang diracik sendіrі merupakan salah satu alternatif jalan yang dapat ditempuh agar prіa bertenaga dan tahan lama dalam bercіnta. Cara ini sudah dіpakaі oleh prіa sejak lama. Dan hasilnya pun tidak diragukan lagi khasiatnya.

Berikut ini ada 3 macam obat kuat alami untuk menaikkan stamina pada tubuh dan kejantanan pria yaitu:


1. Obat Kuat alami Jeruk Purut

obat kuat alami jeruk purut

Buah yang dipakai sebagai pelengkap rasa pada makanan ini nyatanya mempunyai khasiat yang luar biasa untuk meningkatkan gairah. Obat kuat alami racikan jeruk purut  apabila dipakai bisa membuat anda terbebas dari ejakulasi dini dikala berhubungan mesra dengan Istri. Cara buatnya sangatlah mudah, yaitu anda cukup mencampur jeruk purut dengan telur ayam kampung serta dengan sedikit garam. Kemudian diminum.

2. Obat Kuat alami Bawang Putih

obat kuat alami bawang putih

Bahan dapur yang satu ini nyatanya mempunyai khasiat yang tidak di sangka-sangka menjadi obat kuat alami tahan lama dari bawang putih. Bermanfaat menambah tenaga pria pada saat bercinta. Para peneliti telah melakukan riset secara intensif terhadap bawang putih ini. Dan hasilnya, memang terbukti kalau bawang putih bisa memulihkan disfungsi ereksi yang membuat lemah dan lesu dikala bercinta. Cara membuatnya, blender bawang putih hingga menjadi halus kemudian aduk rata dengan kuning telur dan madu. Kemudian silahkan diminum.

3. Obat Kuat alami Jahe

jahe

Jahe, kerap kali dipakai sebagai bahan pembuat jamu. Jahe merupakan salah satu obat kuat alami tradisional. Jahe bisa menambah kekuatan stamina tubuh dalam berhubungan intim pada saat di ranjang. Adapun cara membuatnya, jahe dihaluskan bersama dengan lempuyang, temulawak, madu, serta ketumbar. Setelah dimasak silahkan anda minum.

Demikianlah 3 Macam obat kuat alami yang bermanfaat utnuk menambah vitalitas anda dalam melakukan hubungan intim dengan pasangan. Semoga bermanfaat.

0 comments